Blog ini adalah sebuah rumah kecil yang di publish oleh 2 orang, Horizontal dan Vertikal. Tegak Lurus yang selalu mengiringi setiap Karya.

Minggu, 28 Desember 2014

Horizontal - mungkin dibenak kalian ini adalah sebuah garis yang mendatar, ia memang benar mendatar, memang cocok sekali dengannya. Nama ini sengaja aku buat untuk sebutannya, melihat dari kebiasaannya merespon dengan ucapan datar, yang dimaksud datar disini dia waktu itu jarang mengawali pembicaraan (banyak diam), disaat ditengah pembicaraan yang bersifat candaan terkadang anggapannya malah serius, seharusnya tidak harus direspon tetapi dia berusaha merespon, itupun diluar tema -__-. Sempat kesal tetapi ini yang membuatmu berbeda dengan orang lain. Sudah sekian lama aku mengalami respon seperti ini, ya lama kelamaan juga sudah terbiasa. Untunglah sebutan ini sebelumnya belum pernah dipakai oleh orang lain.

Vertikal - sudah jelas ini pasangan horizontal, hehe. Maksudku, dimana ada horizontal disitu pasti ada vertikal. Sebenarya aku disini menyesuaikan keberadaan sebutan horizontal, dilihat dari arti vertikal itu sendiri yang berarti tegak. Tegak disini berperan untuk menegakkan horizontal agar selalu memilih jalan yang lurus dalam mencapai masa depannya.


Berawal mula penasaran, hanya iseng semata hehe tanpa disadari dibalik emoticon yang sering kali kita (Horizon-Vertikal) pakai - ":v" terselip dua huruf yang saling berdampingan yang berbentuk huruf H dan V. Sempat tidak menyangka, kaget, senang dan berbagai macam perasaan hadir dibenakku. Entahlah, ini hanya sekedar kebetulan atau memang ada makna tersendiri dibalik rencana-Nya.

Bicara mengenai kebetulan, kalau memang hal diatas dibilang kebetulan tetapi kalau tidak diawali dengan tindakan, mungkin tidak akan tercipta seperti simbol yang diatas. Jadi, mulailah untuk mengubah rasa penasaran kalian terhadap suatu hal apalagi karya menjadi tindakan, sehingga kalian akan menemukan makna dibalik karya yang kalian ciptakan.

SemangArt!

Vertikal

4 komentar:

  1. Ciee, pertahankan ya. Artikelnya keren... ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee, ikuti terus perkembangan karya kami! Semoga bermanfaat :)

      Hapus
  2. Bagus bangat tulisannya. Aku dari Malaysia. Singgah sini memlihat coretanmu.

    ZH Blogger

    BalasHapus
  3. blog yang menarik! teruskan berkarya :)

    BalasHapus

Horizontal Vertikal. Diberdayakan oleh Blogger.